Daripada bengong, lebih baik bikin cubeecraft…

Assalamualakum pembaca sekalian, penulis mau share aja sekalian kasih saran jika tidak punya kerjaan dirumah dan mau ngapain tapi bingung, saran penulis sih mending bikin yang beginian, mau tahu…? check this out yuk…


kali ini kita bakal buat yang beginian, penulis terinspirasi dari ajakan teman yang lebih dahulu menggeluti kerajinan tangan ini…pertama-tamanya sih biasa aja, tapi setelah dicoba ternyata bagus juga, oke deh jangan banyak basa basi, kita coba buat aja, caranya mudah asalkan kesabaran tetap dinomor satukan, karena disini kita dituntut memotong bagian-bagiannya sedetail mungkin, tapi gampang kok, coba ja kalau ngga percaya,

Pertama yang kita butuhkan adalah

gunting


lem jika perlu


cutter

Kedua, kita bisa membuat desain sendiri, atak jika tidak mengerti, tinggal download desainnya di http://www.cubeecraft.com, pilih sesuai keinginan, penulis ambil contoh desain smash monster seperti gambar dibawah.

Ketiga, kita potong sesuai bentuk-bentuk yang ada di gambar, setelah selesai, kita rangkai satu persatu menjadi sebuah bentuk seperti berikut.

selesai… semoga dapat menjadi salah satu alternatif pembaca untuk mengisi waktu luang, daripada bengong mending beginian. sekian dari penulis dan selamat mencoba (^_^)

Tinggalkan komentar